Fakta Menarik Film Algrafi Adaptasi Novel Laris Wattpad

Algrafi

Bukan hanya film luar saja yang bisa hype, banyak film lokal yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Misalnya, film Algrafi yang diperankan oleh Megan Domani dan Junior Roberts.

Algrafi tayang pada bulan Juni 2024 lalu dan termasuk karya orisinal dari Viu. Buat kamu yang suka menonton film ringan, Algrafi adalah pilihan film Indonesia yang cocok untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Sebab, kamu tidak perlu memikirkan teori yang berat. Sebaliknya, alur ceritanya mengalir sehingga bisa kamu nikmati dengan santai. Nah, pembahasan berikut akan membantu kamu mengenal Algrafi lebih dalam!  

Fakta Menarik Seputar Film Algrafi

Sebelum menonton Algrafi, kamu bisa mengintip fakta menarik seputar film Indonesia ini. Dengan begitu, kamu bisa menontonnya secara leluasa tanpa kebingungan siapa pemain atau apa sinopsisnya.  

1. Diangkat dari Novel Laris

Algrafi diangkat dari novel berjudul sama karya Dwi Berliana yang terbit di platform Wattpad. Wattpad merupakan platform yang terkenal untuk menulis dan membaca cerita.

Nah, Algrafi termasuk salah satu cerita yang laris karena sudah orang-orang baca lebih dari 28 juta kali. Keren sekali bukan?  

2. Sinopsis

Sebenarnya cerita Algrafi cukup klasik. Film ini mengisahkan tentang teman masa kecil yang lama terpisah yakni Algrafi dan Naya. Kemudian, mereka berdua bertemu kembali melalui acara perjodohan yang Kakek Algrafi rancang.

Antara cinta dan benci, baik Algrafi dan Naya menentang perjodohan tersebut. Itulah mengapa mereka ingin bekerja sama untuk menggagalkan perjodohan. Namun, saat prosesnya mereka banyak menemui hal tidak terduga.  

3. Daftar Pemain

Pemain yang membintangi film Algrafi terdiri dari dua tokoh utama yakni Megan Domani sebagai Naya dan Junior Robert sebagai Algrafi. Selain kedua bintang tersebut, ada pula Slamet Rahardjo sebagai Kakek Algrafi.  

4. Mengangkat Tema Perjodohan

Tema perjodohan bukan lagi sesuatu yang baru dalam dunia perfilman. Kali ini, Algrafi juga mengangkat tema serupa tentang perjodohan yang melibatkan dua teman masa kecil.  

5. Cerita Ringan dan Menghibur

Mungkin kamu mengira Algrafi hanya menceritakan tentang kisah romantis saja. Padahal, film ini juga menyuguhkan komedi yang menghibur penonton.

Selain itu, Algrafi juga menunjukkan momen persahabatan dan kekeluargaan yang mengharukan. Pada dasarnya cerita film ini tergolong ringan dan tetap menghibur.
Nonton Film Algrafi Eksklusif di Viu

Buat kamu yang sudah tidak sabar nonton film full movie Algrafi, jangan khawatir karena Viu sudah menayangkannya sejak Juni 2024 lalu. Kini, kamu tinggal mengunduh Viu melalui Play Store atau App Store.

Setelah itu, jangan lupa berlangganan Viu Premium Plus agar bisa menonton film eksklusif ini. Ciptakan pengalaman terbaik nonton drama, film, maupun anime melalui Viu!

Tidak ada komentar untuk "Fakta Menarik Film Algrafi Adaptasi Novel Laris Wattpad"